20/06/12

Tips Menulis Posting yang disukai google

Tips Menulis Posting yang disukai google :
Sebelumnya ane ucapkan terimakasih telah mampir ke pustaka pribadi ane, dan semoga agan/sista menemukan sedikit informasi tentang apa yang agan/sista cari disini. Langsung aja dah gan, kali ini ane pengen sedikit berbagi info dan tips tentang bagemana menulis postingan yang disukai oleh google.

Dalam membuat sebuah postingan blog memang diperlukan adanya sebuah kreatifitas dari para bloger. Pemilihan materi, kata dan kalimat memang merupakan unsur yang utama yang membuat sebuah blog menarik untuk dikunjungi. Apabila sebuah halaman blog sering dikunjungi tentunya akan meningkatkan trafik kunjungan sebuah blog, maka bukan tidak mungkin google akan tertarik dengan blog agan.

Sebelumnya ane juga pernah menulis tentang tips menulis posting yang baik. Dalam postingan ane yang itu, ane coba berbagi sedikit tips bagaimana membuat/menulis posting yang baik, itu seh menurut ane gan. Pembuatan posting yang baik, belum tentu seperti yang ane coba sampekan dalam tulisan ane yang berjudul tips menulis posting yang baik, namun paling tidak ada sedikit hal yang membantu dalam membuat posting yang baik.

Terlepas dari semua itu, keunikan dan orisinilitas postingan ada satu hal yang disukai oleh google. Salah satu dari hal yang disukai oleh google adalah penggunaan B,I & U. Pengunaan B,I & U merupakan salah satu trik agar postingan lebih disukai google. Selain itu, ada baiknya bila agan juga menambahkan warna pada font agan.

Dengan mengunakan B,I & U maka tulisan di blog agan akan semakin menarik karena adanya variasi dari tulisan sebuah posting. Namun yang paling penting dari penggunaan B,I & U adalah penegasan dari sebuah kata kunci atau sekedar pemberitahuan antara hal yang penting dan biasa-biasa saja. Bila ada sebuah perbedaan yang jelas dari suatu masalah atau pembahasan maka dengan mudah google dapat mengindek post agan.



Baca juga :

Cara Menghilangkan Double Posting
ciri backlink berkualitas
Cara Mendapatkan Uang dari Internet

2 komentar:

  1. hai arie, makasih ya sudah mampir di blog saya.. tipsnya oke juga :) karena saya sekarang lebih nembak ke pembaca dr google jadi lebih giat lagi dong bikin artikel yang bagus2..
    salam sukses ya :)

    BalasHapus