29/06/12

Tips atau Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Tips atau Cara Mendapatkan Uang dari Internet :


Info kali ini yang ingin saya sharing adalah, tips dan cara mendapatkan uang dari internet. Mendapatkan uang dari internet tanpa memeras banyak keringat adalah impian setiap orang. Tanpa harus bekerja keras banting tulang memeras keringat, uang akan datang sendiri ke dompet agan. Begitu banyak cara yang dapat dilakukan agar mendapatkan uang dari internet. Salah satu trik yang paling mudah dan logis adalah dengan mempublish atau memasang iklan produk agan pada website, social network, atau tempat pelayanan iklan yang banyak disediakan di internet. Agan dapat menggunakan facebook, twitter, friendster, dll sebagai tempat jualan agan. Tidak harus produk yang berwujud barang , agan dapat menawarkan jasa dalam pengiklanan. Misalkan saja jasa pembuatan design cover facebook pada fivver.com, jasa pembuatan design web, jasa perjalanan, jasa pengobatan etc.

Berikut adalah beberapa website yang memberikan layanan tempat ikla gratis :


berniaga.com
1st-iklan.com
iklaninternetgratis.com
sukagratis.com
1iklanbaris.com
iklan-iklan.com


dan masih banyak lagi


Lalu apakah berbisnis di internet itu aman alias tingkat kerawanan akan penipuan tinggi ?

Sebuah pertanyaan yang banyak sekali diajukan oleh para pengguna internet yang ingin melakukan transaksi. Sebenarnya ada banyak website yang memberikan layanan jual beli secara aman, tetapi meskipun aman, agan tidaklah 101% persen langsung percaya akan keamanannya. Situs jual beli yang relatif aman di Indonesia misalnya adalah di kaskus.us, situs ini menydiakan layanan jual/beli yang aman. Sistem transaksi yang dilakukan adalah dengan cara ketemuan (COD) atau melalui pihak ketiga, berniaga.com, tokobagus, dan lain-lain.

Apabila agan tidak memiliki produk untuk di iklankan apalagi dijual, jangan khawatir, agan dapat mendapatkan uang dari internet dengan cara menjadi pihak ketiga. Artinya agan membantu produsen dalam memasarkan produknya dengan cara memasarkan produk yang dijual tersebut. Ketika agan telah membantu memasarkan produknya dan tentunya laku sehingga mendapat profit, maka agan akan mendapatkan komisi dari produsen barang tersebut, sesuai dengan MOU yang telah disepakati sebelumnya. Cukup mudah bukan,,, :)

Sedikit info, tips, dan trik dalam melakukan transaksi di dunia maya, pastikan klien agan benar-benar bersedia mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan, dan bagi pembeli, pastikan bahwa toko/penjual yang akan agan kunjungi benar-benar terpercaya reputasinya, bila perlu lakukan transaksi secara langsung (bertatap muka) atau melalui pihak ketiga yang resmi sebagai perantara.




baca juga :

situs penyedia layanan iklan gratis
Search Engine Submission - AddMe

1 komentar: