16/02/13

Modem Booster 8 - cara menigkatkan kecepatan koneksi internet

Modem Booster 8 - cara menigkatkan kecepatan koneksi internet :
salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai saran untuk mengutkan koneksi internet. Modem booster akan melakukan tune up terhadap setingan modem agan, sehingga kecepatan koneksi internet agan akan dapat optimal.

Apakah yang agan rasakan saat agan melakukan browsing ?
Lelah dengan kecepatan berselancar yang lambat dan lama menunggu untuk membuka sebuah halaman ? dan apalagi untuk mendownload file ?. Pengaturan modem Anda tidak dioptimalkan? Modem Booster bekerja dengan semua dial-up ISP jaringan dan Internet, mengoptimalkan pengaturan koneksi untuk meningkatkan kecepatan modem agan. Modem Booster adalah Web Accelerator satu-satunya yang melakukan check up menyeluruh dari pengaturan modem agan dan dengan sistematis dengan cara mencocokkan ISP agan ke pengaturan koneksi agan untuk meningkatkan browsing dan kecepatan download.

Modem Booster fitur pilihan Auto-tune untuk pengguna pemula untuk mengoptimalkan modem secara otomatis. Pengguna dapat memilih Tune up-Manual untuk tweak MTU, RWIN, TTL dan pengaturan Cache. Teknologi baru Ping. Modem Booster memberikan pengaturan ping mutlak terbaik pada sistem agan dan ISP agan. Nikmati kecepatan yang signifikan meningkatkan semua ISP, termasuk AOL, CompuServe 2000, MSN dan NetZero.

Menurut beberapa sumber yang membahas tentang Modem Booster mengatakan bahwa dengan menggunakan Moodem Booster kecepatan internet dapat meningkat secara signifikan, bahkan ada yang menyampaikan peningkatan dapat sampai 300%. Apabila hal ini terjadi maka kecepatan agan dalam melakukan browsing ataupun download dapat dipastikan akan berjalan dengan sangat cepat. Namun perlu juga diingat bahwa kecepatan koneksi internet juga tergantung pada jenis modem dan provider yang agan gunakan, serta jarak antara BTS dengan lokasi agan.

Menurut pendapat ane, emang setelah menggunakan Modem Booster ini kecepatan koneksi internet yang ane gunakan terasa lebih cepat dari sebelumnya, meskipun ngga terlalu kenceng banget. Ane rasa cukup membantulah sopware yang satu ini. Ngga ada salahnya agan mencoba soptware ini.

Bagaimana dengan cara menggunakanya ?
Cara menggunakan  moodem booster terbilang sangat mudah. Setelah agan start up agan tinggal memulai dan klik start pada aplikasi. 

 

Proses berikutnya adalah menunggu hingga proses selesai. Prosesnya seperti dibawah ini, modem booster akan melakukan pengecekan koneksi internet agan.



Setelah proses ini selesai, akan ada notifikasi apakah agan akan mengaktifkan modem booster atau ngga, jika iya silahkan agan pilih yes jika ngga klik no untuk kembali ke tahapan sebelumnya.

 
Nah, jika agan telah memilih untuk menggunakan modem booster, maka tunggu sistem memilih DNS server terbaik untuk koneksi agan. Biarkan proses searcing selesai, dan setelah selesai agan tinggal menikmati hasilnya.

Jika agan berminat untuk menggunakan software modem booster ini, agan dapat mendownloadnya disini atau bisa juga klik disini (pasw : www.remo-xp.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar