13/02/13

Bidefender antivirus

Bidefender antivirus :
merupakan antivirus terbaik saat ini menurut referensi dari berbagai situs yang membahas tentang antivirus. Antivirus yang menggunakan filosofi hewan sebagai perlambang kekuatan ini layak untuk digunakan.


Antivirus yang berlogokan srigala yang bersatu dengan naga ini memungkinkan melindungi komputer agan dari serangan virus yang dapat merusak komputer atau data agan. Logo yang disematkan oleh bitdefender ini memiliki arti bahwa srigala memiliki agrasifitas tinggi, dengan tujuan bahwa bitdefender mempu bekerja secara cepat jika terdapat virus yang menginfeksi. Sementara naga menganalogikan kekuatan dalam bertahan, dengan pertahanan yang kuat diharapkan bitdefender mampu menangkal serangan virus yang semakin modern.  


Meskipun bitdefender free antivirus ini, namun dalam pekerjaanya tidak melanggar aturan dalam mengambil tindakan, sebuah produk yang benar-benar cerdas dapat mengambil keputusan dengan sendirinya. Agan tidak harus memberikan centang pada kotak konfirmasi untuk mengambil keputusan tindakan apa yang akan agan lakukan. BitDefender Antivirus Free Edition bekerja efisien tanpa meminta konfirmasi dari agan.

Terkadang muncul iklan dari free antivirus yang agan gunakan untuk diupgrade ke versi pro ? BitDefender Antivirus Free Edition memberi kemudahan bagi agan dengan tidak menampilkan iklan-iklan tersebut, dan hanya memberitahukan anda tentang hal-hal dasar saja melalui pesan.

Bagaimana perbandingan kemampuan yang dimilki oleh bitdefender ?
Berikut merupakan penampakan dari perbandingan beberapa antivirus, dengan bitdefender berada pada urutan terataas dalam memberikan perlindungan.

 

Bila agan berminat untuk mencoba versi free dari BitDefender silahkan agan kunjungi situs BitDefender atau agan bisa juga menelusuri link ini, klik disini.


Kesehatan dan kelancaran sebuah perangkat elektronik terutama PC atau laptop tergantung pada perawatan dan perlakuan yang dilakukan oleh sang pemilik. Pihak ketiga dan teman-tamanya hanya sekedar membantu dalam mengoptimalkan perangkat agan, dan tidak dapat menjamin kelancaran seperti yang agan harapkan. Semoga bermanfaat gan,,, :)
Jangan takut untuk berimaginasi dan berkreasi...


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar