26/02/14

Cara Seting Proxy Mozilla Firefox

Cara Seting Proxy Mozilla Firefox :
Penggunaan sebuah browser untuk browsing didunia maya memanglah sangat penting. Tidak hanya fungsinya sebagai media dalam mengunduh informasi, tapi juga kenyamanan yang diberikan oleh sebuah browser tadi. Kenyamanan yang saya maksut adalah interfacenya dan kemudahan dalam penggunaanya. Kalo boleh dikatakan browser yang simple dan mudah pengaturanya akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Utuk kali ini saya ingin membahas tentang mozilla firefox. Meskipun menggunakan mozilla firefox terbilang browser yang simple dan user friendly terkadang problem masih saja muncul. Kemungkinan problem yang terjadi adalah browser tidak dapat terkoneksi ke internet padahal modem/wifi/lan telah tersambung pada perangkat komputer kita.

Lalu apa yang terjadi ?

Kemungkinan setinga proxy dari browser yang digunakan tidak sesuai. Sesuikan proxy pada mozilla firefox tersebut.

Lalu bagaimana caranya?

1. Buka browser mozilla firefox agan lalu pilih Alat/Option












atau











 2. Setelah muncul pilih pada Option/Pengaturan maka akan muncul tampilan seperti berikut

Pastikan pilihan pada Advance network seperti pada gambar diatas.

3. Silahkan agan seting sendiri proxynya, sesuaikan dengan proxy yang akan digunakan, bisa pilih otomatis atau dengan mengisi kolom proxy dan portnya sekalian.


 Demikian cara untuk mengatur proxy pada browser mozilla firefox semoga bermanfaat.



1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259 atau klik dibawah PESUGIHAN TAMPA TUMBAL .

    BalasHapus