22/06/14

Internet Download Manager full version

Internet Download Manager full version :



Internet Download Manager atau yang sering disebut IDM merupakan salah satu cara meningkatkan speed download menjadi max speed. IDM adalah software dengan ukuran kecil dengan fungsi yang besar. Nah,,, jika agan merupakan pengguna IDM, disini ane pengen berbagi tentag IDM Speed Optimizer, IDM Speed Optimizer ini digunakan untuk meningkatkan speed download IDM stadart agan. Misalanya kecepatan normal agan 50kb/s menjadi 80kb/s,namun tidak menutup kemungkinan bisa menjadi 100kb/s mantap bukan ??. Software ini memiliki ukuran cuma 400kb gan, jd jika di download cuman dalam kedipan mata udah dapat agan pake... hehe
Jika agan belum punya atau belum pernah pae IDM ada baiknya agan download IDM nya dulu dan gunakan untuk download. Udah punya gan...? berarti tinggal dibandingkan aja gan speed downloadnya.

Langsung aja dah gan dicoba IDM versi 6.12 dibawah ini

view



klik aja disini gan

cara melakukan aktivasi/nge-patch :
1. ekstrak file IDM-nya
2. instal software IDM 6.12 ke PC agan
3. setelah terinstal, buka folder yang ada Patch idm nya lalu jalankan software patch idm
4. tunggu beberapa saat sampai proses selesai sambil ikuti perintah yang diminta (biasanya nama dan e-mail)
5. proses selesai, jika masih belum berhasil jangan panik, coba restart komputer dan jalankan kembali patch idm-nya.

Catatan : Kecepatan download tergantung pada kecepatan koneksi internet dan fasilitas yang dibeikan oleh operator koneksi agan2...

3 komentar:

  1. idm memang software download yg bagus n stabil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259 atau klik dibawah PESUGIHAN TAMPA TUMBAL .

      Hapus