25/07/12

Tips Optimalkan Komputer atau Laptop

Tips Optimalkan Komputer atau Laptop :
ini merupakan sedikit dari beberapa tips yang ada. Kali ini ane pengen berbagi info tentang cara mengoptimalkan kinerja komputer atau laptop dengan menggunakan software. Software yang ane maksut aadalah Toolwiz, merupakan seperangkat alat yang dirancang untuk mempercepat kinerja komputer agan dan memberikan serangkaian sistem perawatan penuh. Dengan paket optimalisasi multi-fungsi, software ini menyediakan kumpulan alat yang mencakup Sistem Sistem Check-up, Sistem Pembersihan, Sistem Speed-up, Sistem Fix-up, Back-up, Sistem Satrtup Optimizer, Sistem Virtualisasi dan lainnya 50 kuat built-in utilitas untuk meningkatkan kinerja PC, keamanan, dan untuk mengoptimalkan sistem PC boot-up. Toolwiz menjamin pengguna bahwa software disediakan untuk agan tanpa dipungut biaya, atau merupakan software yang gratis. Toolwiz dirancang untuk semua tingkatan pengguna PC, dari pemula hingga ahli. 

Toolwiz benar-benar berbeda dari sejumlah besar scarewares di pasar saat ini. Mereka scarewares selalu memberitahukan banyak kesalahan atau eror pada PC agan yang ditemukan dalam sistem agan dan meminta agan  untuk membayar untuk versi PRO mereka dalam rangka untuk memperbaiki "kesalahan/eror" tadi yang tak ada habisnya. Pada Software Toolwiz, kami ada untuk membantu Anda memecahkan beberapa masalah nyata. Perawatan Toolwiz adalah gratis, baik untuk rumah dan pengguna komersial. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk produk dan layanan ini. Juga, tidak ada fitur terbatas sama sekali saat menggunakan Perawatan Toolwiz. Apa yang harus Anda lakukan hanyalah menikmati sistem yang lebih cepat dan berbagi kepuasan Anda dengan teman Anda.

Fitur dari Toolwiz :


Eyes care : Banyak orang baru-baru ini mengalami masalah mata beberapa karena menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar komputer. Eyes care ini merupakan fitur perawatan mata yang akan melindungi mata Anda dari penggunaan komputer yang berlebih dengan peringatan yang dijadwalkan pada layar PC Anda.

Timefreeze : adalah fitur yang hebat untuk menjaga sistem Anda aman dan melindungi komputer Anda dari perubahan yang tidak diinginkan. Hal ini dapat menangani setiap malwares virus yang tidak dikenal dan masa depan, dan spywares. Jika Anda ingin menggunakan versi yang berdiri sendiri.

Game booster : Dukungan fitur yang digunakan bagi anda para gamer, untuk meningkatkan permainan konsentrat setiap sumber daya sistem untuk tujuan game. Untuk sementara menutup proses background dan lainnya yang tidak perlu layanan Windows & membersihkan RAM

Password generator : Fitur Password Generator membantu Anda untuk menciptakan password yang sangat aman dengan huruf besar dan huruf kecil, angka dan simbol tanda baca. Ini password keamanan sangat sulit untuk retak atau menebak.

Remote File Backup : memungkinkan Anda untuk backup / download file dari remote PC bahkan PC yang rusak. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak di PC remote.
Masih banyak fitur lainya lagi yang patut agan baca, silhkan klik disini untuk info lebih dari fitur yang ditawarkan Toolwiz.

Space requirements :
Operating Systems Supported:
Windows 8 (32-bit and 64-bit)
Windows 7 (32-bit and 64-bit)
Windows Vista (32-bit and 64-bit)
Windows XP (32-bit)

Hardware Requirements:
500 MHz processor or faster processor
512MB of RAM
2GB of hard disk space


Bagi agan yang sudah tidak sabar untuk menggunakan software ini, silahkan download aja disini atau mirornya disini.

sumber : http://www.toolwiz.com/products/toolwiz-care/
Semoga bermanfaat gan, kalo berkenan baca juga gan :
Tips Mencegah Virus Masuk Flashdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar