19/07/12

Tips Mempercepat Browsing

Tips Mempercepat Browsing :
adalah rahasia umum yang sudah diketahui banyak orang. Sebenarnya sebuah komputer diciptakan oleh sang creator dengan berbagai pertimbangan sebelumnya. Kemampuan atau kinerja yang dapat dilakukan sebuah komputer tentu telah di sesuaikan dengan spesifikasi dari komputer itu sendiri. Jadi sebuah komputer telah bekerja maksimal sesuai dengan yang ia mampu dalam melakukan kerja stanadar. Efektifitas kerja sebuah komputer juga tergantung pada program-program yang terintegrasi didalamnya. Apabila program yang terinstal mampu dijalankan komputer dengan baik maka kinerjanya pun akan maksimal, berbeda halnya apabila sebuah program yang ingin di integrasikan pada sebuah komputer komponen komputer tidak kompetibel untuk menjalankanya.





"Momo"

Namun apabila komputer dengan tipe dan spesifikasi yang sama persis melakukakn sebuah perkerjaan namun terdapat perbedaan kinerja maka itu perlu di diagnosa apa yang terjadi dengan komputer itu,,, Miasalkakn agan sedang ,melakukan browsing-browsing, namun kinerja komputer agan seolah mengalami penurunan performa.

Perlu agan ketahui, bahwa ketika agan berselancar di internet baik dengan mozilla firefox, google chrome, IE dll maka MEMORY pada laptop atau PC anda terpakai hingga 100mb lebih, cukup besar nilainya bukan ... ?

Lalu apa yang akan terjadi bila memory pada laptop/PC terpakai begitu banyak ?
1. Laptop/PC anda akan LEMOT
2. Laptop/PC anda akan TIDAK OPTIMAL
3. Laptop/PC anda akan mebuat CPU Usage naik >30%
4. Memory terbuang cuma-cuma karena browser

Nah,,, jka begitu apa yang harus dilakukan ?
Ini ane punya sedikit info software yang dapat sedikit ngilangin masalah diatas. "Momo" Aplikasi yang akan mengkompres memory yang dipakai oleh browser. Sehingga yang semestinya Browser agan" sekalian butuh memory sekitar >100mb, sekarang jadi <20mb, cukup fantastis dan bombastis bukan,,, ? wakakaka

Ok gan, ini cara pakenya :
1. Pilih Browser Apa yang Agan Pake
2. Klik On
3. Klik Automatic Run Startup

Kalo udah tau fungsi dan cara pakainya tentu pengen tau juga tempat downloadnya bukan,,, hehe klik disini aja gan untuk downloadnya.
Password : emrdpratomo

Itulah sedikit info dan Tips Mempercepat Kinerja Komputer saat melakkan browsing, semoga bermanfaat. :)

sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15537617
Baca juga :
Jetaudio Musik & Movie Player
Tips Mencegah Virus Masuk Flasdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar