06/08/12

Pentingnya Fungsi Backlink

Pentingnya Fungsi Backlink : dalam upaya meningkatkan peringkat website sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Lalu mengapa Backlinks penting?. Backlink penting karena merupakan faktor utama yang digunakan oleh mesin pencari dalam menentukan posisi sebuah situs dalam hasil pencarian. Umumnya, sebuah situs dengan lebih inbound link akan diposisikan lebih tinggi dari situs serupa dengan link yang lebih sedikit. Faktor-faktor lain yang dianggap berisi teks jangkar.

Nah, apabila agatelah mengetahui pentingnya fungsi backlink bagi sebuah situs maka hal selanjutnya adalah memberikan backlink diblog agan. Sebagai info gan, jangan asal memberikan backlink, namun berilah backlink yang memiliki kualitas yang baik. Agan harus tau bagaimana ciri backlink berkualitas agar backlink yang nantinya agan tanamkan di website agan benar-benar nilainya 100,, :)

Lalu bagaimana ciri backlink berkualitas dan cara mendapatkan backlink yang berkualitas ?


Banyak sekali situs-situs yang membahas tentang backlink yang berkulitas, termasuk ciri backlink berkualitas dan cara mendapatkanya. Silahkan agan muter-muter aja di google pasti nanti agan temukan dah apa yang agan tanyakan, atau kalo agan pengen cepet nemu ciri backlink berkualitas silahkan agan ubek-ubek aja site ini gan, ane pernah posting ciri backlink berkualitas.


Sedikit saran dari ane gan, sebelum agan mencari backlink yang berkualitas, tidak ada salahnya jika agan memcoba menulis postingan yang baik dan bahkan postingan yang disukai google agar lebih menunjang pergerakan website agan.




Baca juga :
Tips Menulis Posting Yang Disukai Google
Tips Menulis Posting Yang Baik

4 komentar:

  1. Tips yang sangat bermanfaat Sob.

    Salam kenal dan salam berbagi. :)

    BalasHapus
  2. Makin tahu lebih dalam nih sob tentang Fungsi BackLink, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, sama2... mf baru buka buku lg,,, hehe

      Hapus