04/07/12

Software Portable CorelDraw X3

Software Portable CorelDraw X3 :

Berbagai jenis software design telah banyak beredar saat ini. Terdapat berbagai macam jenis software design dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh masing vendor. Adanya berbagai software yang memiliki fungsi hampir sama antara satu dengan yang lain maka mereka pun semakin berlomba-lomba menyempurnakan produknya. Penambahan fitur yang dapat semakin memanjakan pengguna tidak luput dari bidikan para pengembang software.




Salah satu software design yang menurut ane cukup memiliki reputasi adalah CorelDraw. Berbgai versi telah diluncurkan oleh CorelDraaw ini, dan yang terbaru adalah CorelDRAW Graphics Suite X6. idak dapat dipungkiri lagi bahwa kebutuhan akan penggunaan sebuah software yang dapat menunjang kelancaran kerja adalah sangat penting. Adanya fasilitas yang mendukung maka hasil kerja pun akan semakin cepat dan lebih baik.

Namun diluar itu tentunya ada efek yang kurang menyenangkan bagi para penggunan yang tidak begitu menggantungkan hidup pada pekerjaan sebagai desainer. Efek yang ane maksut adalah ukuran dari file software yang telah mengalami pembaharuan versi tentunya lebih besar dari pada versi lama. Selain ukuranya, juga pada instalasi yang membutuhkan spesifikasi komputer tertentu dengan spesifikasi tinggi tentunya. Bayangkan apabila ada yang menggunakakn komputer P3, maka akan sangat memberatkan kinerja komputer tersebut.

Nah,,, ini ane pengen bagikan software Portable CorelDraw X3 SP2. Software ini tidak membutuhkan proses instal pada komputer, sehingga space komputer agan tetap masi longgar,,, hehehe.

The program does not require installation. You can run it directly from your flash memory.

langsung aja download di link berikut :
nie klik aja disini
Semoga sedikit info ini dapat membantu agan, selamat berkarya gan... :)

 Baca juga :

Theme Gallery untuk Power Point

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar