05/09/12

Garmin PC Offline

Garmin PC Offline :
penampakan di W7 64 bit

ini merupakan peta lengkap buat yang sering berpergian ke kota-kota seluruh Indonesia.

Peta ini dilengkapi dengan nama jalan, gedung kantor, bank/atm, pom bensin, restoran, sekolah, RS, terminal, hotel, dealer kendaraan dll di seluruh indonesia ukuran file terbilang kecil 144 Mb, bila dibandingkan dengan area yang di cover oleh peta ini (seluruh kota-kota di Indonesia)

Garmin PC offline (no GPS portable - win 7(32/64)/XP), sangat berguna membantu mencari jalan dikota yang belum kita kenal. karena mapsource bisa menentukan rute jalan / recalculate route dari satu titik ke titik tujuan dengan menghindari jalan satu arah. tested mencari rute jalan di yogya, bisa menghindari jalan satu arah dengan cara memutar mencari jalan lain.

bisa open file *.gpx dari program gpsed, garmin mobile xt pada HP yang dilengkapi GPS, sehingga record track jalan-jalan yang telah dilalui bisa dilihat pada peta di komputer (mapsource).

[Mapsourcenya garmin + Free Indonesia Map v.1.82] < bisa diupdate MAP> Tidak perlu pake GPS atau garmin atau hardware tambahan apapun dikomputer, gak perlu online internet juga. yang penting gak usah install, klik file exe nya aja langsung jalan. file bisa simpan di flashdisk, klo lagi traveling langsung aja jalanin dari notebook atau dari komp warnet juga bisa.

Silahkan download aja langsung gan.


untuk win 7 :
PortableMapSourceFreeIndonesiaMapW7.part1.rar
PortableMapSourceFreeIndonesiaMapW7.part2.rar

untuk win XP :
XP part 1
XP part 2

teruntuk windows 7: sebelum jalanin sopwernya wajib. RUN as Administraktor


                                                              sumber : kaskus agan yogakarta& agan bram77


Baca juga :

1 komentar:

  1. Link untuk win xpnya rusak tuh, kasih tau y klo udah bisa di fungprasetya@gmail.com

    BalasHapus